Spesifikasi HP Android Yang Cocok Untuk Game Berat

Android yaitu OS yang begitu menarik, cara install bbm di laptop lantaran sangat banyak aplikasi serta game baik yang gratis maupun berbayar. Aplikasi serta game pada HP Android tidak sama dengan HP Java. Pada HP Android rancangan game serta aplikasi nya begitu menarik serta nyaman untuk dimainkan sedang pada HP Java tidaklah terlalu.

Image result for hp android untuk game

Sangat banyak permainan yang dapat hp android unttuk game dibawah 1 juta dimainkan pada HP Android seperti CoC, Getrich, dan lain-lain. Semua game itu membutuhkan spesifikasi yang tinggi agar lancar. Bagi orang yang senangi serta puas bermain game pada HP Android, pasti sangat banyak hal yang bikin mereka jengkel. Salah satunya kerap lag serta hang. Hal semacam itu mungkin saja lantaran spesifikasi dari HP Android tersebut yang minim maupun kurang mencukupi.

Di bawah ini yaitu spesifikasi HP Android untuk yang senangi serta puas bermain game :

1. Spesifikasi CPU

CPU yaitu sisi paling utama dari android. Sama hal nya dengan computer, Android juga butuh CPU untuk lakukan sistem baik itu menggerakkan aplikasi maupun yang lain. CPU yang pas untuk HP android Gaming yaitu dual core keatas dengan kecepatan 1 GHZ atau lebih.

2. Spesifikasi RAM

RAM begitu bermanfaat sebagai penyimpanan sesaat untuk sistem serta data aplikasi. Sistem aplikasi yang disebut yaitu data aplikasi yang dipakai waktu kita buka aplikasi itu. RAM dengan kemampuan yang layak pasti akan tidak bikin HP Android kita lambat waktu dimanfaatkan. yang memerlukan RAM dengan spesifikasi tinggi. Kemampuan RAM yang pas untuk gaming yaitu 1 GB atau lebih.

3. Spesifikasi GPU

GPU ini berperan untuk mengatur penampilan grafis. Jika kita bermain game dengan grafis tinggi sedang GPU kita spesifikasi nya rendah, pasti dapat menyebabkan problem berbentuk lag atau hang. Jadi dari itu, cari HP Android dengan Spesifikasi GPU yang tinggi dan mensupport feature untuk game yang kita mainkan. Spesifikasi GPU yang layak mensupport gambar 3D serta memiliki kualitas HD.

4. Spesifikasi Monitor atau Display

Monitor juga begitu punya pengaruh pada game. Monitor yang baik mesti mensupport game yang dimainkan. Minimalnya monitor mempunyai lebar 4, 5 Inch dengan memanfaatkan tehnologi IPS, gorilla Glass, atau yang lain, mensupport kian lebih 16 juta warna dan mempunyai kekuatan multi touch.

5. Spesifikasi Baterai

Baterai yang kuat serta tahan lama pasti dapat bikin kita nyaman waktu bermain game. Nah, karenanya cermati daya baterai yang dipakai pada HP Android kita. Baterai yang cocok untuk bermain game minimalnya mempunyai daya 2000 mAh atau lebih.

Oke Guys mungkin saja artikel yang bisa saya berikanlah sampai disini, mudah-mudahan berguna untuk kalian beberapa gamers sejati. Terimakasih untuk kunjungannya.

Source : http://rizaku.com/hp-samsung-android-murah-terbaru.html

About leboelek

Mmmmuach...
This entry was posted in Smartphone and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment