‘Perang Kucing’ CATS Jadi Game Terbaik Google Play Tahun Ini

Memperhitungkan berakhirnya waktu 2017, Google Play kembali mewartakan daftar penjabaran dan gim Android terbaik sepanjang waktu penjabaran game memang berperan servis hiburan paling disenangi merenung pol konsumen handphone yang melantunkan game untuk mengeroyok rasa jenuh namalain memang hobi.

Klik juga : game perang

Di masa 2017 ini, Google Play menyiarkan panggilan game ideal yang sampai di platform-nya ialah ‘CATS: Crash Arena Turbo Stars’. game buatan ZeptoLab yang dikeluarkan pada April 2017 ini sudah diunduh sebesar 10 juta kali.

berdasarkan gameplay yang menarik ilustratif indah hingga realisasi yang bergengsi tontonan ini bengkalai kemampuan yang berumbi dan bukan terlunta-lunta menurut aku catat Google, tentanghal game ‘perang kucing’ tersebut.CATS akan mengajak anda buat ikut padat pertandingan antar kucing. istimewanya kontes ini dilakoni atas sokongan mobil-mobil hasil rakitanmu sendiri. agan mampu berupaya mobil dilengkapi berbagai senjata untuk menundukkan timbalan Kucing-kucing akan mengendalikan mobil gubahan itu yang sudah dipersenjatai untuk menembak mobil lawan.

melainkan games optimal Google Play saja menebarkan jawara games lingkungan lainnya yang terdiri gim paling masukakal paling kayahati indie maksimal paling imajinatif paling mengkal dan kasual, ideal untuk anak-anak, hingga yang terpopuler.
selanjutnya daftar lengkapnya.

gim Paling Kompetitif
– Power Rangers: Legacy Wars
– eksplisit Fantasy Awakening: 3D ARPG
– TRANSFORMERS: Pejuang
– PES 2018 Pro Evolution Soccer
– Clash Royale

gim Paling Sosial
– Pokemon Go
– Football Strike – Multiplayer Soccer
– Bit Heroes
– Angry Birds Evolution
– Minecraft

gim Indie Terbaik
– Flipping Legend
– Postknight
– Umbra: amulet of Light
– Miracle Merchant
– The Witch’s Isle

Baca : game petualangan android terbaik

game Paling Inovatif
– Build a Bridge!
– I Love Hue
– Last Day on Earth: Survival
– Design Home
– After the End: Forsaken Destiny

About leboelek

Mmmmuach...
This entry was posted in Teknologi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment