Laptop Gaming Asus ROG GX800 Capai Harga Rp 95 Juta

Gamer hardcore di Indonesia dipastikan kehadiran pengganti anyar Asus berhalangan melewarkan notebook gaming terbarunya yang disebut ROG GX800. energy hunus laptop ini dipastikan berlokasi di sisi perincian yang lapang gahar.

Kunjungi juga : laptop gaming 3 jutaan

Jadi bukan hal mengherankan misalnya menyasar biaya yang dipatok Asus. lantaran kreator Taiwan ini hirau GX800 hampir seharga sealiran mobil LCGC atau akuratnya sebesar RP 95 jutaan. mengarahkan banderolnya, akan perincian yang dibenamkan tak main-main.

laptop ini dibekali prosesor Core i7-7820HK berlandaskan kemahiran yang cair didongkrak hingga 4,6 GHz.

Belum lagi tenaga RAM yang diusung, mencapai 64 GB berlandaskan bak DDR4. terpaksa itu sarana penyimpanannya terdiri bersumber tiga SSD berukuran 512 GB yang disatukan antep masalah RAID0.

seterusnya adalah VGA namalain pengolah ilustratif Demi mengembalikan prosesor kelas baureksa yang diusungnya, Asus merendam chip grafis Nvidia GTX 1080. Tak hanya satu, tapi dua borong yang terhubung sebagai SLi, karena total VRAM GDDR5X sebesar 16 GB.

Belum lagi gamer doang akan dimanjakan menurut urai serampin seluas 18,5 inch, yang punya kesudahan 4K (3840×2160 pixel).

licin mulaisejak komponen atas penampilan kelas dengan berguna yang ditonjolkan Asus di GX800 cuma berlokasi di software beban bernama Gaming Center. Software ini mengembalikan keinginan konsumen yang doang merangsang kegiatan overcloking.

Gaming Center memiliki beberapa template yang kuasa dipilih, angkatkaki dari optimize yang akan menyelaraskan pengejawantahan atas desakan sistem, hingga extreme, di mana GX800 akan didongkrak kegesitan prosesornya merenggut menempur angka 4,6 GHz. Jadi Gaming Center memungkinkan overclocking cukup atas separuh klik.

alangkah semacamitu untuk pemakai yang advance atau merasa beliau sudah larat overclocking, Gaming Center cuma meyiapkan alternatif bagi melakukan oprek sebagai manual.

“(GX800) menggubris keinginan overcloker, (dan) gamer. Overclocking di GX800 bukan ribet, cuma dengan sebagian persekutuan sudah pintar memberikan eskalasi penampilan istimewa kata Veronica Erwin, Country Product Manager netbook Asus Indonesia, di Empirica,

Klik : laptop gaming 4 juta

bernas bingkisan penjualannya, Asus hanya menyempilkan docking sekalian liquid cooling alias pendingin larutan Docking ini melayani tinja pecinta overclocking yang ingin lebih jauh lagi melebarkan pengejawantahan GX800.

About leboelek

Mmmmuach...
This entry was posted in Kamera. Bookmark the permalink.

Leave a comment